Nonton Gratis Piala Dunia 2022 Qatar

Gegap Gempita Piala Dunia 2022 Qatar yang dinanti-nanti para penggemar sepak bola tidak mau ketinggalan juga para Teknisi Jaringan pun ingin menyempatkan nonton di sela-sela waktu senggangnya memantau lalulintas jaringan. Dikarenakan hanya untuk iseng atau hanya pengisi waktu senggang karena tak bisa meninggalkan layar monitor jadi sayang juga keluar duit untuk beli paket akun nonton bola di Vidio yang mana adalah penayang resmi Piala Dunia 2022 di Indonesia.

Apa ada cara gratisannya? langsung to the point aja. ya banyak lah berserak caranya di google. Di sini saya akan share 1 cara yang terlanjur aku suka karena bisa dibuka hanya dengan modal browser dan Mikrotik sebagai DNS Servernya. Awalnya sih cara menontonnya cuma search di google dengan kata kunci yalla shoots maka akan disajikan hasilnya dan pilihan yang benar adalah di https://yalla-shoots.tv/ ya tapi baru 3 hari senang bisa nonton gratis taunya internet positif mengganggu kesenangan saja sehingga diperlukan sedikit trik untuk mengatasinya.



Kucoba lah buka https://www.nslookup.io/ untuk mengtahui  ip dari yalla-shoots.tv didapat ada 2 ipnya dan kumasukkan sebagai statik di DNS Server Mikrotik yang digunakan di jaringan. 

/ip dns static
add address=104.21.88.95 name=yalla-shoots.tv
add address=172.67.175.214 name=yalla-shoots.tv
# Sampai di  sini sebenarnya sudah cukup
add address=172.67.175.214 name=www.yalla-shoots.tv
add address=104.21.88.95 name=www.yalla-shoots.tv


tada... internet positif pergi dan siaran bolanya kembali bisa dibuka.

Atau jika kalian tidak punya mikrotik bisa langsung dimasukkan di file hosts di komputer yang kalian gunakan. Untuk Windows ada di C:\Windows\System32\drivers\etc\hosts dan untuk Linux\Unix\macOS ada di /etc/hosts

isikan seperti di bawah :

172.67.175.214 yalla-shoots.tv
104.21.88.95 yalla-shoots.tv


O iya, untuk lebih nyaman menonton tanpa iklan bisa dicoba menggunakan browser terkeren yaitu Brave

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengganti Mac Address eth0 di armbian

Mining verus coins on various devices

Install Desktop Environment di Armbian Server Aml s905x